20 Feb 2010

RACUN DI SEKITAR KITA




Buku ini sudah terbit tahun 2008, tapi saya belum sempat posting. Isinya asyik banget, terutama buat ibu ibu dan remaja putri karena menyangkut racun rumah tangga yang sangat akrab dalam kehidupan kita sehari hari. Sinopsis buku disamping adalah sebagai berikut.

Sinopsis Buku
Ternyata bukan hanya makanan saja yang bisa tercemar bahan berbahaya sehingga dapat mengganggu kesehatan kita. Sejumlah bahan kimia berbahaya bisa mencemari berbagai jenis produk yang kita pakai sehari-hari seperti kosmetik, obat nyamuk, bahan bangunan, pewangi, deodorant, pembersih lantai, dan berbagai produk rumah tangga lainnya. Bahkan bahan kimia yang telah dinyatakan aman pun bisa berbahaya bagi kesehatan kita apabila digunaka secara sembarangan.

Buku ini mengupas tuntas berbagai jenis bahan berbahaya yang dapat mencemari produk yang kita pakai sehari-hari sekaligus memberi panduan memilih produk yang aman bagi krsehatan. Selain itu, dalam buku ini disampaikan pula petunjuk penggunaan produk rumah tangga agar aman bagi konsumen dan berbagai cara alami untuk menggantikan produk kimia yang sering dipakai sehari-hari.

Dengan memilih produk yang aman serta menggunakannyasecara tepat, kita akan menghindar dari racun-racun di sekitar kita yang berbahaya bagi kelangsungan hidup kita.

Penting banget kan? Makanya ayo cepat beli, cuma 24.000 saja, di beberapa toko buku malah ada discountnya. Tidak ada apa apanya kan dibandingkan dengan kesehatan anda? Dapatkan di Gramedia, toga mas dan toko toko buku terkemuka di tempat anda

Tidak ada komentar: