20 Feb 2010

MENYINGKAP RAHASIA PENYAKIT FLU BURUNG


Ini adalah buku pertama saya, terbit tahun 2006 setelah melalui tingkat deg degan yang tinggi, akhirnya lahir juga. Saya pernah "ngeloni" buku ini, namanya juga buku pertama nikmatnya sejuta rasa. Teman teman, terutama murid murid permata ilmu, ayo berani nulis, ayo berani ngirim, karena itulah teman teman bisa menunjukkan kemampuan dan memiliki jam terbang. Jangan ragu, mulai dulu, ditolak belakangan. Jika anda tidak berani mencoba, anda memang tidak pernah gagal, tapi tidak pernah berhasil juga.


Buku ini asyik banget waktu itu, gak nyampai 2 bulan saya sudah dapat surat buat di cetak ulang, maklum baru wabah. Beli yuk, biar tahu lebih detail tentang flu burung. Cuma 15.000 aja kok


Sinopsisnya begini:
Buku ini berusaha mengungkap rahasia-rahasia tentang penyakit flu burung agar masyarakat tidak cemas terus menerus. Buku ini menyajikan pembahasan tentang tamiflu yang ternyata bukan obat yang efektif untuk flu burung serta tip praktis agar tetap aman di saat wabah flu burung menyerang. Penulis menyajikan buku ini dengan bahasa yang sederhana sehingga semua orang mudah membaca serta memahaminya. Pokok bahasan: Mengenal penyakit flu burung. Mencegah penyakit flu burung. Kebijakan pemerintah. Tip aman beternak unggas. Tip aman mengolah daging.

Tidak ada komentar: