23 Mar 2010

BUKU BARU



Buku ini diterbitkan atas kerjasama cemerlang agency (permata ilmu group) dengan sulaiman. Ingin menerbitkan buku seperti ini? hub kami di 081578796065

Ingin memiliki buku ini? Dapatkan di toko buku terkemuka di seluruh Indonesia, harganya 39.500, ada yang ngasih diskon sampai 20 persen jadi tinggal bayar 31.600 saja.


Berikut sinopsisnya:

Siapa yang tidak suka kucing?

Kucing adalah hewan yang sangat lucu, menggemaskan dan disukai hampir semua orang, karena itu bisnis yang berhubungan dengan hewan ini tentu tidak ada matinya. salah satu bisnis yang sangat menjanjikan adalah bisnis pembibitan kucing.

Buku ini memadu Anda yang ingin megelola bisnis pembibitan kucing mulai dari pemilihan bibit, perkandangan, pakan, hingga perawatan dan kontrok kesehatan dibahas tuntas dalam buku ini. Buku ini tak sekedar teori, gambar-gambar full color didalamnya akan memudahkan Anda mengetahui seluk beluk kucing, untuk menentukan kucing mana yang mendatangkan rejeki 'nomplok' untuk Anda. Tidak sulit dan tidak mahal memulai bisnis pembibitan kucing. Semuanya ada dalam buku ini.

Buku ini tidak hanya bermanfaat bagi para pembaca yang tertarik berbisnis pembibitan kucing, tapi juga untuk Anda, para pecinta kucing, sebagai panduan untuk memelihara hewan pelliharaan yang paling lucu dan menggemaskan di dunia.

Tidak ada komentar: