1 Jul 2008

MENULIS

Sebentar lagi, mudah-mudahan tidak lama lagi saya akan meluncurkan buku tentang menulis. Buku ini mengkombinasikan pengalaman pribadiku sebagai penulis juga teman teman penulis lainnya dalam menulis. Semua dibuka dengan blak blakan bagaimana kami menulis. Maka bagi anda yang pingin bisa nulis jangan pernah lupa nantikan buku ini. Sabar ya, do'ain aja nggak nyampai sebulan lagi bakal terbit


Buku ini ku persembahkan special buat teman teman ku di penerbitan dimana saya bernaung juga teman-teman saya di sana. Semuanya takkan berarti dan takkan jadi besar tanpa mereka. Karena merekalah buku bukuku terbit, karena merekalah teman teman pembaca mengenalku dan karena merekalah aku bisa membagikan ilmu yang aku miliki. Spesial banget buat editor editorku, aku tak sanggup menyebutnya satu persatu, Editorku adalah teman terdekatku dalam membangun karya di dalam suka dan duka, tanpa melupakan semua teman temanku di penerbitan pokoknya untuk kalian semua I love You, I love you, I love You. Terimakasih untuk segalanya, untuk semuanya. Tolong maafkan aku bila kadang nyebelin, kadang ngrepotin, dan kadang tak sempurna menyelesaikan naskah naskahku

Tidak ada komentar: