2 Jul 2008

DO'A DAN RENUNGAN DI HARI ULANG TAHUNKU

Hari ini adalah hari ulang tahunku, di setiap hari ulang tahunku aku selalu merenung karena usiaku bertambah satu kini yang merupakan kebahagiaan karena Allah SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk hidup sampai hari ini namun aku juga bersedih karena itu berarti "jatah" yang diberikan Alloh SWT untukku berkurang satu padahal aku merasa aku belum cukup dewasa hingga kini


Banyak hal yang telah kuperoleh hingga kini,karir yang mulai mantap dan sahabat sahabat baruku yang membuat hidupku makin berarti. Sejak aku menulis aku merasa begitu bahagia karena aku memiliki banyak sahabat yang sebenarnya tidak pernah aku kenal dahulu. Terimakasih buat pembaca bukuku yang telah mempercayaiku, bahkan mengisi hari hariku baik lewat email dan no telp ku terutama buat penerbit Agromedia dan penerbit Andi yang telah membesarkanku hingga kini. Juga Buat Bapak Direktur, pimpinan Redaksi dan editor di penerbit mana saja aku bernaung. Spesial buat pak "Agung Sugiarto" yang akhir akhir ini paling banyak aku repotkan dan aku mintai tolong bahkan disaat Bapak sakit sekalipun semoga Bapak memaafkan aku, itu semua aku lakukan karena aku tidak tahu Bapak sedang sakit, karena itu terimakasih atas semuanya dan segalanya.Terimakasih Juga buat keluargaku, teman temanku, sahabat sahabatku serta murid muridku yang menjadi peneduh di kala aku sedang berduka.


Ya Alloh yang maha pemurah, maha pengasih dan penyayang terimakasih atas segala nikmat dan karuniamu yang Engkau berikan hingga hari ini. Namun seandainya Engkau berkenan ijinkanlah hambamu yang lemah ini memohon sesuatu hal. Aku tahu Engkaulah pemiliknya dan ijinkanlah aku memohon sesuatu padamu. Ya Alloh yang maha pengasih dan penyayang kuatkanlah aku dalam menerima semua rizki yang engkau berikan dan janganlah engkau jadikan aku lalai terhadap hambamu yang membutuhkan. Ingatkanlah aku bahwa diantara semua rizki itu ada milik orang lain yang harus aku keluarkan sesuai perintahmu.Ya Alloh yang maha terpuji lindungilah orang orang yang selalu mengasihiku dan memberikan ketulusan cintanya untukku dan Ampulilah segala dosa dosa kami di masa lalu serta tuntunlah hidup kami sehingga tetap lurus di jalanmu. Ya Alloh, ingatkanlah aku apabila pernah menyakiti hati orang lain dan tunjukkanlah padaku agar aku bisa meminta maaf kepadanya dan jadikanlah dia memaafkanku dengan ikhlas seperti keikhlasanku memintanya

Ya Alloh yang maha Bijaksana lindungilah Almarhum kekasihku yang telah dekat di sisimu, semoga Engkau akan menjaganya dengan baik lebih dari keinginanku untuk menjaganya, aku yakin disisimulah tempatnya yang terbaik, meskipun begitu besar keinginanku untuk menjaganya dan membahagiakannya dengan segenap keikhlasan cintaku namun aku yakin ketika Engkau pisahkan kami maka itulah yang terbaik bagi kami. Semoga ya Alloh engkau berikan balasan atas segala kebaikannya dan Engkau ampuni segala dosanya. Ya Alloh aku tidak pernah tahu seandainya dia bisa melihatku didunia ini, ikhlaskah dia melihatku bila suatu saat nanti Engkau telah memberikan penggantinya untukku. Namun ya Alloh aku sadar bahwa dunia yang berbeda tak lagi bisa menyatukan kami. Semoga Engkau akan menguatkanku untuk hidup bahagia dengan kehidupanku yang baru seperti Engkau biarkan dia hidup bahagia dalam kehidupannya yang baru di sisiMu

Ya Alloh yang maha kaya dan Maha terpuji, bukalah pintu hatiku untuk menerima karunia yang kau berikan kepadaku, semoga setelah kekasihku engkau panggil, engkau berikan keikhlasan padaku untuk menerimanya sebagai suatu ujian sekaligus rizki padaku sehingga Engkau akan memberikan penggantinya yang lebih baik untukku. Berikanlah bagiku keluarga yang baik dan dapat membuatku makin dekat kepadamu, Jadikanlah Keluarga kami keluarga yang sakinah mawadah wa Rohmah, jadikanlah anak anak kami penyejuk hati kami, jauhkanlah api neraka dari keluarga kami, dan jadikanlah rumah kami surga bagi kami. Ya Alloh yang maha pengasih dan penyayang jadikanlah kami mati dalam keadaan khusnul khotimah dan kumpulkanlah kami sekeluarga di akherat nanti di sisi hamba hamba terbaikmu ya Alloh. Amiin, semoga Engkau akan megabulkan doa ini bagiku dan bagi orang orang yang menginginkannya dan selalu mendekatkan diri padamu ya Alloh.


2 juli 2008, Nurheti Yuliarti

Tidak ada komentar: