21 Jan 2010

BUAT TEMAN TEMAN, MAAF NO KKN

Ketika saya membuka lowongan reporter, ternyata banyak juga yang minat. Meski cuma freelance ternyata beberapa teman minat juga. Buat teman temanku yang berminat, aku mohon maaf banget tidak ada KKN dalam penerimaan ini jadi harap maklum kalau aku minta kalian tetap mengirimkan syarat syaratnya, bukannya aku mau ngintip IPK kalian atau nyimpan foto kalian di kamar ku yang udah penuh banget buku tapi aku ingin membudayakan anti KKN. Jangan tersinggung juga ya kalau harus tetap wawancara meski kita pernah sehidup semati he he. Moga kalian mengerti kalian mengerti karena penting banget ngerti tugas ini. Bukannya sok jadi direktur tapi gitu deh, pingin tertip aja. Salam sayang dan salam manis buat kalian semua.


Nurheti Yuliarti

Tidak ada komentar: