18 Nov 2007

Dalam rangka pembuatan buku saya berikutnya tentang seputar permasalahan lapangan tanaman hias, saya ingin memohon masukan dari para pembaca. Untuk itu saya sangat berharap partisipasi para pembaca. Bagi pembaca yang ingin bertanya tentang persoalan tanaman hias(dari segala jenis yang umum dipelihara masyarakat seperti: Anthurium, aglonema, philodendron, alokasia, puring, adenium, euphorbia, mawar dan kastuba) saya persilahkan untuk bertanya. Pertanyaan anda akan menjadi masukan bagi saya untuk menulis buku saya



Pertanyaan yang masuk akan dijawab mulai 7 Desember 2007 sampai 7 Januari 2008 sesuai antrian yang lebih dahulu masuk via Email. Pertanyaan yang masuk menjadi hak saya dan saya berhak untuk mempublikasikannya



Demikian pemberitahuan dari saya, saya harapkan partisipasi pembaca dan tidak menutup kemungkinan teman, saudara dan handai taulan yang lain untuk berpartisipasi. Atas partisipasinya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Informasi selengkapnya di nurheti2.blogspot.com



Tidak ada komentar: