26 Okt 2007

Hidup Sehat Bersama Hewan Kesayangan

Book Category : Kesehatan

ISBN 979-763-842-1
By Nurheti Yuliarti
14x21 cm, 304 pages
1st Published, 2007
Price: Rp.32500

Memelihara hewan kesayangan saat ini bukan lagi sekedar hobi, tapi bisa menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Namun sayang, akhir-akhir ini muncul ketakutan banyak orang untuk memelihara hewan kesayangan sehubungan dengan makin beragamnya penyakit pada hewan kesayangan, baik yang menular dari hewan ke hewan maupun dari hewan ke manusia (penyakit zoonosis). Buku ini menjelaskan lima hal yang harus dilakukan sebagai pemilik hewan kesayangan agar tetap dapat memelihara hewan kesayangan yang selalu terjaga kesehatannya. Disamping itu, pemilik, keluarga, dan lingkungan di sekitarnya dapat dicegah dari penularan penyakit zoonosis.

Buku Hidup Sehat Bersama Hewan Kesayangan ini mengajarkan bagaimana memelihara hewan kesayangan yang ramah lingkungan dan menguraikan secara tuntas berbagai penyakit zoonosis hewan kesayangan (penyakit pada hewan kesayangan yang dapat menular ke manusia dan sebaliknya). Buku ini diharapkan dapat menjadi pedoman bagi seluruh pecinta maupun pebisnis hewan kesayangan, terutama untuk anjing, kucing, burung, kelinci, marmot dan hamster agar berhasil mewujudkan hidup sehat bersama hewan kesayangan.

Buku ini ditulis dengan bahasa yang begitu sederhana sehingga siapapun Anda akan mudah membaca dan memahami isinya. Dengan membaca buku ini diharapkan tidak lagi kata takut untuk memelihara hewan kesayangan sehingga hobi jalan terus..., bisnis jalan terus..., hidup sehat pun jalan terus.

Sumber: www.andipublisher.com

Tidak ada komentar: