3 Mei 2010

KEAJAIBAN ASI UNTUK SI KECIL



Satu lagi buku karya Nurheti terbit di bulan ini, buku ini tentang ASI, komplet dengan harga murah meriah, cuma 24 ribu aja, di beberapa toko masih ada diskon hingga 20%, cepetan beli ya, ntar kehabisan. Penting banget buat semua, bapak bapak juga boleh beli untuk istri, yang masih jejaka juga penting beli buat calon istri, yang masih jomlo pun gak salah beli buku ini untuk persiapan di hari nanti, kan mau jadi bapak ibu juga nantinya. Buat kado it's OK, soalnya covernya cantik banget and lucu, apalagi isinya, di jamin gak nyesel. Berikut sinopsisnya

Memiliki anak yang sehat, kuat, cerdas, dan lincah adalah dambaan setiap orang tua. Impian memiliki anak yang demikian sebenarnya tidaklah sulit dan mahal. Tanpa suplemen vitamin yang harganya mahal sekalipun, hal tersebut dapat kita peroleh. Kunci untuk mendapatkan anak sehat, cerdas, kuat, dan lincah adalah pemberian ASI selama minimal 2 tahun, termasuk pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan.

ASI merupakan makanan bayi yang tidak dapat digantikan oleh apa pun, bahkan oleh susu formula yang paling hebat dan mahal sekalipun. Meskipun ASI sudah terbukti memiliki banyak manfaat bagi anak dan keluarga, namun pemberian ASI masih kurang diperhatikan. Sejumlah ibu enggan memberikan ASI dengan alasan dapat mengurangi keindahan payudara, sibuk bekerja, dan lain sebagainya.

Buku Keajaiban ASI: Makanan Terbaik untuk Kesehatan, Kecerdasan, dan Kelincahan Si Kecil ini mengungkap sejumlah manfaat ASI, mitos dan fakta tentang ASI, panduan pemberian ASI bagi anak, panduan pemberian ASI oleh ibu yang sibuk bekerja, aneka tips menyimpan ASI, serta sejumlah bahasan lain yang dapat menambah wawasan ibu menyusui. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan aneka resep masakan yang baik untuk menjaga kualitas ASI dan sejumlah resep makanan pendamping ASI (MP ASI).

Tidak ada komentar: